>
  • idn slot
  • situs toto
  • slot depo 5k
  • https://www.kppod.org/
  • situs toto
  • >
  • https://svcefaktur-go.online/
  • https://pulsa.jokteng.com/
  • https://core.jokteng.com/
  • https://iptv.jokteng.com/
  • https://lib.sardjito.co.id/thailand/
  • https://lib.sardjito.co.id/article/widgets/
  • slot depo 5k
  • https://sngroup.co.id/
  • a1slottogel
  • situs toto
  • a1slottogel
  • a1slottogel
  • situs toto
  • slot depo 5k
  • slot gacor resmi
  • Model-Model Pembelajaran Inovatif : Alternatif desain pembelajaran yang menyenangkan / Muhammad Fathurrohman;Editor,Nur Hidayah | Perpustakaan Daerah Kota Singkawang

    Cite This        Tampung        Export Record
    Judul Model-Model Pembelajaran Inovatif : Alternatif desain pembelajaran yang menyenangkan / Muhammad Fathurrohman;Editor,Nur Hidayah
    Pengarang Muhammad Fathurrohman
    Nur Hidayah
    EDISI cet.1
    Penerbitan Yogyakarta : Ar-Ruzz Media, 2017.
    Deskripsi Fisik 244 hlm. :ilus. ;24 cm.
    ISBN 978-602-313-048-1
    Subjek PENDIDIKAN. PEMBELAJARAN
    Catatan Jika peserta didik di kelas terlihat kurang bersemangat,tidak tertib atau kurang mengerti apa yang disampaikan oleh pendidik, bisa jadi ada yang salah dengan model belajar yang digunakan.
    Bahasa Indonesia
    Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
    Target Pembaca Umum

     
    No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
    201900687CL2 371.1 MUH m Dapat dipinjam Perpustakaan Kota Singkawang - R. Baca Umum Tersedia
    201900688CL2 371.1 MUH m Dapat dipinjam Perpustakaan Kota Singkawang - R. Baca Umum Tersedia
    Tag Ind1 Ind2 Isi
    001 INLIS000000000011477
    005 20190117093443
    007 ta
    008 190117################g##########0#ind##
    020 # # $a 978-602-313-048-1
    035 # # $a 0010-0119000343
    082 # # $a 371.1
    084 # # $a 371.1 MUH m
    100 0 # $a Muhammad Fathurrohman
    245 1 # $a Model-Model Pembelajaran Inovatif : $b Alternatif desain pembelajaran yang menyenangkan /$c Muhammad Fathurrohman;Editor,Nur Hidayah
    250 # # $a cet.1
    260 # # $a Yogyakarta :$b Ar-Ruzz Media,$c 2017.
    300 # # $a 244 hlm. : $b ilus. ; $c 24 cm.
    500 # # $a Jika peserta didik di kelas terlihat kurang bersemangat,tidak tertib atau kurang mengerti apa yang disampaikan oleh pendidik, bisa jadi ada yang salah dengan model belajar yang digunakan.
    650 # # $a PENDIDIKAN. PEMBELAJARAN
    700 0 # $a Nur Hidayah
    990 # # $a /0687CL2
    990 # # $a 2019/0687CL2
    Content Unduh katalog