>
  • idn slot
  • https://www.kppod.org/
  • situs toto
  • >
  • https://svcefaktur-go.online/
  • https://pulsa.jokteng.com/
  • https://core.jokteng.com/
  • https://iptv.jokteng.com/
  • https://lib.sardjito.co.id/thailand/
  • https://lib.sardjito.co.id/article/widgets/
  • slot depo 5k
  • https://sngroup.co.id/
  • a1slottogel
  • https://skm.dikbudbanggai.id/pub/js/o
  • https://skm.dikbudbanggai.id/pub/slot5k/
  • https://skm.dikbudbanggai.id/pub/gacor/
  • Guru profesional | Perpustakaan Daerah Kota Singkawang

    Cite This        Tampung        Export Record
    Judul Guru profesional
    Pengarang Suci romadhona
    Kay A.norlander-case
    Penerbitan Jakarta pt.indeks 2009
    Deskripsi Fisik xi,199halm.,23cm
    ISBN 979-683-908-3
    Catatan Buku ini membahas secara menyeluruh seluk beluk materi dan proses penyiapan pendidik profesional mulai dari seleksi,pemagangan,hingga pengajaran.ini merupakan perancang ulang hampir semua komponen menjadi sesuatu yg benar-benar berbeda dari pada sebelumnya tanpa perlu menghentikan langkah calon guru menyeberangi jembatan menuju praktik.
    Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
    Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

     
    No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
    20100200423 Dapat dipinjam Perpustakaan Salemba - RUANG UMUM Tersedia
    20100200424 Dapat dipinjam Perpustakaan Salemba - RUANG UMUM Dipinjam
    Tag Ind1 Ind2 Isi
    001 INLIS000000000001221
    005 0:yyyyMMddHHmmss
    008 161122||||||||| | ||| |||| || |
    020 # # $a 979-683-908-3
    035 # # $a 0010-031300000001221
    041 # # $a id
    082 0 # $a 371.1/cas/g
    090 # # $a 371.1/cas/g
    100 0 # $a Suci romadhona
    245 0 0 $a Guru profesional
    260 # # $a Jakarta$b pt.indeks$c 2009
    300 # # $a xi,199halm.,23cm
    500 # # $a Buku ini membahas secara menyeluruh seluk beluk materi dan proses penyiapan pendidik profesional mulai dari seleksi,pemagangan,hingga pengajaran.ini merupakan perancang ulang hampir semua komponen menjadi sesuatu yg benar-benar berbeda dari pada sebelumnya tanpa perlu menghentikan langkah calon guru menyeberangi jembatan menuju praktik.
    700 0 # $a Kay A.norlander-case
    Content Unduh katalog