>
  • idn slot
  • situs toto
  • slot depo 5k
  • https://www.kppod.org/
  • situs toto
  • >
  • https://svcefaktur-go.online/
  • https://pulsa.jokteng.com/
  • https://core.jokteng.com/
  • https://iptv.jokteng.com/
  • https://lib.sardjito.co.id/thailand/
  • https://lib.sardjito.co.id/article/widgets/
  • slot depo 5k
  • https://sngroup.co.id/
  • a1slottogel
  • situs toto
  • a1slottogel
  • a1slottogel
  • situs toto
  • slot depo 5k
  • slot gacor resmi
  • Belajar matematika dengan tutor menyenangkan / Penulis, Fatimah.; Editor, Tim WLG | Perpustakaan Daerah Kota Singkawang

    Cite This        Tampung        Export Record
    Judul Belajar matematika dengan tutor menyenangkan / Penulis, Fatimah.; Editor, Tim WLG
    Pengarang Fatimah (Fatimah)
    (Penulis)
    (Penulis)
    Editor,Tim WLG
    EDISI Cetakan Pertama
    Penerbitan Pontianak : Pustaka literasi, 2021
    Deskripsi Fisik viii, 82 Halaman. :Ilustrasi. ;21 cm
    ISBN 978-623-5777-52-8
    Subjek Metode belajar mengajar
    Abstrak Model pembelajaran sangat mempengaruhi tinggi rendahnya hasil belajar siswa pada suatu pokok bahasan tertentu.di SMPN1 Terentang masih banyak siswa yang mengalami kesulitan dalam memahami pelajaran matematika sehingga nilai rata-rata ulangan harian masih berada dibawah KKM yaitu di bawah 60. di samping itu dalam proses pembelajaran kerjasama antar siswa yang satu dengan yang lain belum berjalan dengan baik. oleh karena itu perlu diterapkan model pembelajaran yang dapat meningkatkan hasil belajar, aktivitas siswa dan kerjasama siswa yaitu model pembelajaran kooperatif tutor sebaya.
    Catatan Suatu anggapan bahwa matematika adalah pelajaran yang sullit seringkali terjadi pada diri siswa, terutama pada siswa-siswa yang memang tingkat kecerdasannya relatif rendah, hampir kebanyakan mereka menyatakan bahwamatematika adalah pelajaran yang sulit sehingga setiap kali ada jam matematika mereka sudah merasa takut dahulu,akibatnya sulit bagi siswa untuk berkosentrasi menguasai matematika pada saat kegiatan belajar mengajar berlangsung. sehingga nilai rata-rata ulangan harian masih berada dibawah KKM yaitu dibawah 60. sehingga perlu diterapkan model pembelajaran yang dapat meningkatkan hasil belajar, aktivitas siswa dan kerja sama siswa ,yaitu model pembelajaran kooperatif tutor sebaya

     
    No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
    202100060CL4 371.3 FAT b Baca di tempat Perpustakaan Kota Singkawang - R. Baca Umum Tersedia
    202100061CL4 371.3 FAT b Baca di tempat Perpustakaan Kota Singkawang - R. Baca Umum Tersedia
    Tag Ind1 Ind2 Isi
    001 INLIS000000000012588
    005 20220110021409
    007 ta
    020 # # $a 978-623-5777-52-8
    035 # # $a 0010-0122000010
    040 # # $a KBPUSIG$b Ind$e rda
    041 # # $a ind
    082 # # $2 23$a 371.3
    084 # # $a 371.3 FAT b
    100 # # $a Fatimah $e Penulis$e Fatimah $e Penulis
    245 # # $a Belajar matematika dengan tutor menyenangkan /$c Penulis, Fatimah.; Editor, Tim WLG
    250 # # $a Cetakan Pertama
    264 # # $a Pontianak :$b Pustaka literasi,$c 2021
    300 # # $a viii, 82 Halaman. : $b Ilustrasi. ; $c 21 cm
    336 # # $2 rdacontent
    337 # # $2 rdamedia
    338 # # $2 rdacarrier
    505 # # $a Suatu anggapan bahwa matematika adalah pelajaran yang sullit seringkali terjadi pada diri siswa, terutama pada siswa-siswa yang memang tingkat kecerdasannya relatif rendah, hampir kebanyakan mereka menyatakan bahwamatematika adalah pelajaran yang sulit sehingga setiap kali ada jam matematika mereka sudah merasa takut dahulu,akibatnya sulit bagi siswa untuk berkosentrasi menguasai matematika pada saat kegiatan belajar mengajar berlangsung. sehingga nilai rata-rata ulangan harian masih berada dibawah KKM yaitu dibawah 60. sehingga perlu diterapkan model pembelajaran yang dapat meningkatkan hasil belajar, aktivitas siswa dan kerja sama siswa ,yaitu model pembelajaran kooperatif tutor sebaya
    520 # # $a Model pembelajaran sangat mempengaruhi tinggi rendahnya hasil belajar siswa pada suatu pokok bahasan tertentu.di SMPN1 Terentang masih banyak siswa yang mengalami kesulitan dalam memahami pelajaran matematika sehingga nilai rata-rata ulangan harian masih berada dibawah KKM yaitu di bawah 60. di samping itu dalam proses pembelajaran kerjasama antar siswa yang satu dengan yang lain belum berjalan dengan baik. oleh karena itu perlu diterapkan model pembelajaran yang dapat meningkatkan hasil belajar, aktivitas siswa dan kerjasama siswa yaitu model pembelajaran kooperatif tutor sebaya.
    650 # # $a Metode belajar mengajar
    700 # # $a Editor,Tim WLG
    850 # # $a KBPUSIG
    990 # # $a /0060CL4
    990 # # $a 2021/0060CL4
    Content Unduh katalog