Cite This        Tampung        Export Record
Judul Belajar matematika dengan tutor menyenangkan / Penulis, Fatimah.; Editor, Tim WLG
Pengarang Fatimah (Fatimah)
(Penulis)
(Penulis)
Editor,Tim WLG
EDISI Cetakan Pertama
Penerbitan Pontianak : Pustaka literasi, 2021
Deskripsi Fisik viii, 82 Halaman. :Ilustrasi. ;21 cm
ISBN 978-623-5777-52-8
Subjek Metode belajar mengajar
Abstrak Model pembelajaran sangat mempengaruhi tinggi rendahnya hasil belajar siswa pada suatu pokok bahasan tertentu.di SMPN1 Terentang masih banyak siswa yang mengalami kesulitan dalam memahami pelajaran matematika sehingga nilai rata-rata ulangan harian masih berada dibawah KKM yaitu di bawah 60. di samping itu dalam proses pembelajaran kerjasama antar siswa yang satu dengan yang lain belum berjalan dengan baik. oleh karena itu perlu diterapkan model pembelajaran yang dapat meningkatkan hasil belajar, aktivitas siswa dan kerjasama siswa yaitu model pembelajaran kooperatif tutor sebaya.
Catatan Suatu anggapan bahwa matematika adalah pelajaran yang sullit seringkali terjadi pada diri siswa, terutama pada siswa-siswa yang memang tingkat kecerdasannya relatif rendah, hampir kebanyakan mereka menyatakan bahwamatematika adalah pelajaran yang sulit sehingga setiap kali ada jam matematika mereka sudah merasa takut dahulu,akibatnya sulit bagi siswa untuk berkosentrasi menguasai matematika pada saat kegiatan belajar mengajar berlangsung. sehingga nilai rata-rata ulangan harian masih berada dibawah KKM yaitu dibawah 60. sehingga perlu diterapkan model pembelajaran yang dapat meningkatkan hasil belajar, aktivitas siswa dan kerja sama siswa ,yaitu model pembelajaran kooperatif tutor sebaya

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
202100060CL4 371.3 FAT b Baca di tempat Perpustakaan Kota Singkawang - R. Baca Umum Tersedia
202100061CL4 371.3 FAT b Baca di tempat Perpustakaan Kota Singkawang - R. Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000012588
005 20220110021409
007 ta
020 # # $a 978-623-5777-52-8
035 # # $a 0010-0122000010
040 # # $a KBPUSIG$b Ind$e rda
041 # # $a ind
082 # # $2 23$a 371.3
084 # # $a 371.3 FAT b
100 # # $a Fatimah $e Penulis$e Fatimah $e Penulis
245 # # $a Belajar matematika dengan tutor menyenangkan /$c Penulis, Fatimah.; Editor, Tim WLG
250 # # $a Cetakan Pertama
264 # # $a Pontianak :$b Pustaka literasi,$c 2021
300 # # $a viii, 82 Halaman. : $b Ilustrasi. ; $c 21 cm
336 # # $2 rdacontent
337 # # $2 rdamedia
338 # # $2 rdacarrier
505 # # $a Suatu anggapan bahwa matematika adalah pelajaran yang sullit seringkali terjadi pada diri siswa, terutama pada siswa-siswa yang memang tingkat kecerdasannya relatif rendah, hampir kebanyakan mereka menyatakan bahwamatematika adalah pelajaran yang sulit sehingga setiap kali ada jam matematika mereka sudah merasa takut dahulu,akibatnya sulit bagi siswa untuk berkosentrasi menguasai matematika pada saat kegiatan belajar mengajar berlangsung. sehingga nilai rata-rata ulangan harian masih berada dibawah KKM yaitu dibawah 60. sehingga perlu diterapkan model pembelajaran yang dapat meningkatkan hasil belajar, aktivitas siswa dan kerja sama siswa ,yaitu model pembelajaran kooperatif tutor sebaya
520 # # $a Model pembelajaran sangat mempengaruhi tinggi rendahnya hasil belajar siswa pada suatu pokok bahasan tertentu.di SMPN1 Terentang masih banyak siswa yang mengalami kesulitan dalam memahami pelajaran matematika sehingga nilai rata-rata ulangan harian masih berada dibawah KKM yaitu di bawah 60. di samping itu dalam proses pembelajaran kerjasama antar siswa yang satu dengan yang lain belum berjalan dengan baik. oleh karena itu perlu diterapkan model pembelajaran yang dapat meningkatkan hasil belajar, aktivitas siswa dan kerjasama siswa yaitu model pembelajaran kooperatif tutor sebaya.
650 # # $a Metode belajar mengajar
700 # # $a Editor,Tim WLG
850 # # $a KBPUSIG
990 # # $a /0060CL4
990 # # $a 2021/0060CL4
Content Unduh katalog