Judul | Belajar matematika dengan tutor menyenangkan / Penulis, Fatimah.; Editor, Tim WLG |
Pengarang | Fatimah (Fatimah) (Penulis) (Penulis) Editor,Tim WLG |
EDISI | Cetakan Pertama |
Penerbitan | Pontianak : Pustaka literasi, 2021 |
Deskripsi Fisik | viii, 82 Halaman. :Ilustrasi. ;21 cm |
ISBN | 978-623-5777-52-8 |
Subjek | Metode belajar mengajar |
Abstrak | Model pembelajaran sangat mempengaruhi tinggi rendahnya hasil belajar siswa pada suatu pokok bahasan tertentu.di SMPN1 Terentang masih banyak siswa yang mengalami kesulitan dalam memahami pelajaran matematika sehingga nilai rata-rata ulangan harian masih berada dibawah KKM yaitu di bawah 60. di samping itu dalam proses pembelajaran kerjasama antar siswa yang satu dengan yang lain belum berjalan dengan baik. oleh karena itu perlu diterapkan model pembelajaran yang dapat meningkatkan hasil belajar, aktivitas siswa dan kerjasama siswa yaitu model pembelajaran kooperatif tutor sebaya. |
Catatan | Suatu anggapan bahwa matematika adalah pelajaran yang sullit seringkali terjadi pada diri siswa, terutama pada siswa-siswa yang memang tingkat kecerdasannya relatif rendah, hampir kebanyakan mereka menyatakan bahwamatematika adalah pelajaran yang sulit sehingga setiap kali ada jam matematika mereka sudah merasa takut dahulu,akibatnya sulit bagi siswa untuk berkosentrasi menguasai matematika pada saat kegiatan belajar mengajar berlangsung. sehingga nilai rata-rata ulangan harian masih berada dibawah KKM yaitu dibawah 60. sehingga perlu diterapkan model pembelajaran yang dapat meningkatkan hasil belajar, aktivitas siswa dan kerja sama siswa ,yaitu model pembelajaran kooperatif tutor sebaya |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
202100060CL4 | 371.3 FAT b | Baca di tempat | Perpustakaan Kota Singkawang - R. Baca Umum | Tersedia |
202100061CL4 | 371.3 FAT b | Baca di tempat | Perpustakaan Kota Singkawang - R. Baca Umum | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000012588 | ||
005 | 20220110021409 | ||
007 | ta | ||
020 | # | # | $a 978-623-5777-52-8 |
035 | # | # | $a 0010-0122000010 |
040 | # | # | $a KBPUSIG$b Ind$e rda |
041 | # | # | $a ind |
082 | # | # | $2 23$a 371.3 |
084 | # | # | $a 371.3 FAT b |
100 | # | # | $a Fatimah $e Penulis$e Fatimah $e Penulis |
245 | # | # | $a Belajar matematika dengan tutor menyenangkan /$c Penulis, Fatimah.; Editor, Tim WLG |
250 | # | # | $a Cetakan Pertama |
264 | # | # | $a Pontianak :$b Pustaka literasi,$c 2021 |
300 | # | # | $a viii, 82 Halaman. : $b Ilustrasi. ; $c 21 cm |
336 | # | # | $2 rdacontent |
337 | # | # | $2 rdamedia |
338 | # | # | $2 rdacarrier |
505 | # | # | $a Suatu anggapan bahwa matematika adalah pelajaran yang sullit seringkali terjadi pada diri siswa, terutama pada siswa-siswa yang memang tingkat kecerdasannya relatif rendah, hampir kebanyakan mereka menyatakan bahwamatematika adalah pelajaran yang sulit sehingga setiap kali ada jam matematika mereka sudah merasa takut dahulu,akibatnya sulit bagi siswa untuk berkosentrasi menguasai matematika pada saat kegiatan belajar mengajar berlangsung. sehingga nilai rata-rata ulangan harian masih berada dibawah KKM yaitu dibawah 60. sehingga perlu diterapkan model pembelajaran yang dapat meningkatkan hasil belajar, aktivitas siswa dan kerja sama siswa ,yaitu model pembelajaran kooperatif tutor sebaya |
520 | # | # | $a Model pembelajaran sangat mempengaruhi tinggi rendahnya hasil belajar siswa pada suatu pokok bahasan tertentu.di SMPN1 Terentang masih banyak siswa yang mengalami kesulitan dalam memahami pelajaran matematika sehingga nilai rata-rata ulangan harian masih berada dibawah KKM yaitu di bawah 60. di samping itu dalam proses pembelajaran kerjasama antar siswa yang satu dengan yang lain belum berjalan dengan baik. oleh karena itu perlu diterapkan model pembelajaran yang dapat meningkatkan hasil belajar, aktivitas siswa dan kerjasama siswa yaitu model pembelajaran kooperatif tutor sebaya. |
650 | # | # | $a Metode belajar mengajar |
700 | # | # | $a Editor,Tim WLG |
850 | # | # | $a KBPUSIG |
990 | # | # | $a /0060CL4 |
990 | # | # | $a 2021/0060CL4 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :