Cite This        Tampung        Export Record
Judul Strategi kebijakan perizinan terpadu / Penulis, Ade Irawan,
Pengarang Ade Irawan, H., 1968- 1968- 1968- Ade Irawan, H., (Ade Irawan, H.,)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
EDISI Cetakan Pertama, Januari 2021
Penerbitan Yogyakarta : Bintang Pustaka Madani, 2021
Deskripsi Fisik viii, 88 halaman :ilustrasi ;23 cm
ISBN 978-623-6786-54-3
Subjek Kebijakan publik
Abstrak Salah satu cara untuk meningkatkan performa pelayanan adalah melalui benchmarking. Benchmarking dapat digunakan untuk memperbaiki performa organisasi dengan modifikasi sesuai dengan situasi dan kondisi tertentu untuk kemudian menjadi percontohan. Dalam kaitan ini, kehadiran badan pelayanan terpadu dimaksudkan untuk memberikan pelayan prima dalam bidang perizinan yang dibutuhkan masyarakat. Namun dalam praktiknya, harapan itu sering berbeda dengan kenyataan, masih mengalami berbagai hambatan dan kendala dalam pelayanan perizinan sehingga kualitas pelayanannya belum berjalan efektif. Persoalan perizinan di berbagai daerah masih jadi masalah. Perizinan di tingkat daerah terkadang dianggap masih belum berjalan maksimal. Padahal di kabupaten/kota sudah ada Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Perizinan di tingkat daerah selama ini dipandang sebagai area kelabu karena tidak jelas tenggat waktu penyelesaian izin yang diberikan.
Catatan Daftar bahan pustaka halaman 82-87

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
202201348CL2 658 ADE s Dapat dipinjam Perpustakaan Kota Singkawang - R. Baca Umum Tersedia
202201349CL2 658 ADE s Dapat dipinjam Perpustakaan Kota Singkawang - R. Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000013756
005 20230703085235
007 ta
020 # # $a 978-623-6786-54-3
035 # # $a 0010-0723000001
040 # # $a KBPUSIG$b Ind$e rda
041 # # $a Indonesia
043 # # $a 20.3
082 # # $2 23$a 658
084 # # $a 658 ADE s
100 # # $a Ade Irawan, H., $d 1968- $e penulis$d Ade Irawan, H., $d 1968- $e penulis$e Ade Irawan, H., $d 1968- $e penulis
245 # # $a Strategi kebijakan perizinan terpadu /$c Penulis, Ade Irawan,
250 # # $a Cetakan Pertama, Januari 2021
264 # # $a Yogyakarta :$b Bintang Pustaka Madani,$c 2021
300 # # $a viii, 88 halaman : $b ilustrasi ; $c 23 cm
336 # # $2 rdacontent
337 # # $2 rdamedia
338 # # $2 rdacarrier
504 # # $a Daftar bahan pustaka halaman 82-87
520 # # $a Salah satu cara untuk meningkatkan performa pelayanan adalah melalui benchmarking. Benchmarking dapat digunakan untuk memperbaiki performa organisasi dengan modifikasi sesuai dengan situasi dan kondisi tertentu untuk kemudian menjadi percontohan. Dalam kaitan ini, kehadiran badan pelayanan terpadu dimaksudkan untuk memberikan pelayan prima dalam bidang perizinan yang dibutuhkan masyarakat. Namun dalam praktiknya, harapan itu sering berbeda dengan kenyataan, masih mengalami berbagai hambatan dan kendala dalam pelayanan perizinan sehingga kualitas pelayanannya belum berjalan efektif. Persoalan perizinan di berbagai daerah masih jadi masalah. Perizinan di tingkat daerah terkadang dianggap masih belum berjalan maksimal. Padahal di kabupaten/kota sudah ada Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Perizinan di tingkat daerah selama ini dipandang sebagai area kelabu karena tidak jelas tenggat waktu penyelesaian izin yang diberikan.
521 # # $a bacaan untuk umum dewasa
650 # # $a Kebijakan publik
850 # # $a KBPUSIG
990 # # $a /1348CL2
990 # # $a 2022/1348CL2
Content Unduh katalog