Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen Kampanye (Panduan Teoritis dan Praktis Dalam Mengefektifkan Kampanye Komunikasi)
Pengarang REMA KARYANTI
Antar Venus
Penerbitan BANDUNG SIMBIOSA REKATAMA MEDIA 2009
Deskripsi Fisik xix,268halm.,24cm
ISBN 979-3782-03-x
Subjek kampanye
Catatan Praktik kampanye di indonesia lebih mengandalkan pada feeling yang telah di praktekkan turun temurun.kampanye yang dilakukan belum berlandaskan pada temuan temuan ilmiah di bidang komunikasi,padahal disiplin ilmu komunikasi menyediakan teknik,strategi dan konsep konsep ilmiah yang dapat dijadikan rujukan bagi penyelenggaraan kampanye.

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00342 Dapat dipinjam Perpustakaan Salemba - RUANG MAHASISWA Tersedia
00341 Dapat dipinjam Perpustakaan Salemba - RUANG MAHASISWA Dipinjam
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000001888
005 20160114150530.0
006
007
008 id
020 # # $a 979-3782-03-x
035 # # $0010-031300000001888
041 # # $a id
082 # # $a 324.7/ant/m
090 # # $a 324.7/ant/m
100 # # $a REMA KARYANTI
245 # # $a Manajemen Kampanye (Panduan Teoritis dan Praktis Dalam Mengefektifkan Kampanye Komunikasi)
260 # # $a BANDUNG$b SIMBIOSA REKATAMA MEDIA$c 2009
300 # # $a xix,268halm.,24cm
500 # # $a Praktik kampanye di indonesia lebih mengandalkan pada feeling yang telah di praktekkan turun temurun.kampanye yang dilakukan belum berlandaskan pada temuan temuan ilmiah di bidang komunikasi,padahal disiplin ilmu komunikasi menyediakan teknik,strategi dan konsep konsep ilmiah yang dapat dijadikan rujukan bagi penyelenggaraan kampanye.
650 # # $a kampanye
700 # # $a Antar Venus
Content Unduh katalog