>
  • idn slot
  • https://www.kppod.org/
  • situs toto
  • >
  • https://svcefaktur-go.online/
  • https://pulsa.jokteng.com/
  • https://core.jokteng.com/
  • https://iptv.jokteng.com/
  • https://lib.sardjito.co.id/thailand/
  • https://lib.sardjito.co.id/article/widgets/
  • slot depo 5k
  • https://sngroup.co.id/
  • a1slottogel
  • https://skm.dikbudbanggai.id/pub/js/o
  • https://skm.dikbudbanggai.id/pub/slot5k/
  • https://skm.dikbudbanggai.id/pub/gacor/
  • https://jdih.rri.go.id/toto/
  • Jago Menggambar Pakai Komputer Untuk Anak | Perpustakaan Daerah Kota Singkawang

    Cite This        Tampung        Export Record
    Judul Jago Menggambar Pakai Komputer Untuk Anak
    Pengarang H.Widada HR
    Dedy GNR
    EDISI cet.1
    Penerbitan c2010 Yogyakarta Pustaka Widyatama
    Deskripsi Fisik iv,80 hlm. : ilus;28 cm.
    ISBN 9789796104141
    Subjek Komputer Pemrograman
    Catatan Dalam buku ini kalian akan dipandu cara menggambar dan mewarnai menggunakan microsoft paint. Mulai dari menjalankan program, hingga menggambar aneka bentuk buah-buahan, binatang, boneka, topi, pesawat, bangun ruang, dll.
    Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai

     
    No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
    Tag Ind1 Ind2 Isi
    001 INLIS000000000004156
    005 20131029112234.0
    006 a ||| |
    008 161122| ||| |
    020 # # $a9789796104141
    035 # # $a 0010-101300000000110
    040 # # $a KBPD Skw
    082 0 4 $a 005.4 $2 22
    084 # # $a 005.4 WID J
    100 0 # $aH.Widada HR
    245 1 0 $a Jago Menggambar Pakai Komputer Untuk Anak
    250 # # $a cet.1
    260 # # $a Yogyakarta $bPustaka Widyatama$ c2010
    300 # # $aiv,80 hlm. : ilus;28 cm.
    500 # # $aDalam buku ini kalian akan dipandu cara menggambar dan mewarnai menggunakan microsoft paint. Mulai dari menjalankan program, hingga menggambar aneka bentuk buah-buahan, binatang, boneka, topi, pesawat, bangun ruang, dll.
    650 # 4 $aKomputer Pemrograman
    700 0 # $a Dedy GNR
    990 # # $a 0219,0220/PU/B/2012
    Content Unduh katalog