Judul | Jago Menggambar Pakai Komputer Untuk Anak |
Pengarang | H.Widada HR Dedy GNR |
EDISI | cet.1 |
Penerbitan | c2010 Yogyakarta Pustaka Widyatama |
Deskripsi Fisik | iv,80 hlm. : ilus;28 cm. |
ISBN | 9789796104141 |
Subjek | Komputer Pemrograman |
Catatan | Dalam buku ini kalian akan dipandu cara menggambar dan mewarnai menggunakan microsoft paint. Mulai dari menjalankan program, hingga menggambar aneka bentuk buah-buahan, binatang, boneka, topi, pesawat, bangun ruang, dll. |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000004156 | ||
005 | 20131029112234.0 | ||
006 | a ||| | | ||
008 | 161122| ||| | | ||
020 | # | # | $a9789796104141 |
035 | # | # | $a 0010-101300000000110 |
040 | # | # | $a KBPD Skw |
082 | 0 | 4 | $a 005.4 $2 22 |
084 | # | # | $a 005.4 WID J |
100 | 0 | # | $aH.Widada HR |
245 | 1 | 0 | $a Jago Menggambar Pakai Komputer Untuk Anak |
250 | # | # | $a cet.1 |
260 | # | # | $a Yogyakarta $bPustaka Widyatama$ c2010 |
300 | # | # | $aiv,80 hlm. : ilus;28 cm. |
500 | # | # | $aDalam buku ini kalian akan dipandu cara menggambar dan mewarnai menggunakan microsoft paint. Mulai dari menjalankan program, hingga menggambar aneka bentuk buah-buahan, binatang, boneka, topi, pesawat, bangun ruang, dll. |
650 | # | 4 | $aKomputer Pemrograman |
700 | 0 | # | $a Dedy GNR |
990 | # | # | $a 0219,0220/PU/B/2012 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :