Judul | PANJANG |
Pengarang | DUNBAR, Bev Astrid Saharani |
Penerbitan | BANDUNG EXAMEDIA 2008 |
Deskripsi Fisik | 64 hlm. : ilus. ; 30 cm. |
ISBN | 978-602-8223-75-1 |
Subjek | Geometri |
Catatan | Seri Menjelajahi Pengukuran dirancang bagi para guru yang sibuk. Seri ini menjadi sumber - sumber praktis terbaru, mudah digunakan, dan menyenangkan. Setiap buku memuat berbagai berbagai kegiatan, lembar induk kegiatan matematika, dan tugas-tugas yang berguna bagi pembelajaran sepanjang hayat. Kegiatan-kegiatan dalam setiap buku seri ini mendorong siswa Anda untuk berpikir secara matematis melalui penjelajahan, eksperimen, dan keberanian menempuh risiko. Para siswa diarahkan untuk bertanya dan melakukan penemuan-penemuan secara aktif sehingga dapat menikmati penggunaan matematika sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari. |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
2010030000750 | Dapat dipinjam | Perpustakaan Salemba - RUANG ANAK | Tersedia | |
2010030000751 | Dapat dipinjam | Perpustakaan Salemba - RUANG ANAK | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000000944 | ||
005 | 0:yyyyMMddHHmmss | ||
008 | 161122||||||||| | ||| |||| || | | ||
020 | # | # | $a 978-602-8223-75-1 |
035 | # | # | $a 0010-031300000000944 |
041 | # | # | $a id |
082 | 0 | # | $a 516 |
090 | # | # | $a 516 DUN P |
100 | 0 | # | $a DUNBAR, Bev |
245 | 0 | 0 | $a PANJANG |
260 | # | # | $a BANDUNG$b EXAMEDIA$c 2008 |
300 | # | # | $a 64 hlm. : ilus. ; 30 cm. |
500 | # | # | $a Seri Menjelajahi Pengukuran dirancang bagi para guru yang sibuk. Seri ini menjadi sumber - sumber praktis terbaru, mudah digunakan, dan menyenangkan. Setiap buku memuat berbagai berbagai kegiatan, lembar induk kegiatan matematika, dan tugas-tugas yang berguna bagi pembelajaran sepanjang hayat. Kegiatan-kegiatan dalam setiap buku seri ini mendorong siswa Anda untuk berpikir secara matematis melalui penjelajahan, eksperimen, dan keberanian menempuh risiko. Para siswa diarahkan untuk bertanya dan melakukan penemuan-penemuan secara aktif sehingga dapat menikmati penggunaan matematika sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari. |
650 | # | 0 | $a Geometri |
700 | 0 | # | $a Astrid Saharani |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :