Cite This        Tampung        Export Record
Judul PEMBELAJARAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DALAM SETTING PENDIDIKAN INKLUSI
Pengarang DELPHIE, Bandi
Sunardi, Jumiyo dan Saryono
Penerbitan Sleman KTSP 2009
Deskripsi Fisik viii, 418 hlm.: 21cm
ISBN 978-979-1456-42-5
Subjek Pendidikan
Catatan Dewasa ini para guru mendapatkan kendala permasalahan tentang pembelajaran Anak Berkebutuhan khusus, terutama saat pola pendidikan inklusi dicanangkan pemerintah untuk dilaksanakan disemua jenjang pendidikan. Peserta yang mempunyai hendaya tertentu memerlukan layanan spesifik, baik yang belajar di sekolah reguler maupun sekolah luar biasa. Buku ini dapat digunakan agar para guru menggali teori dasar tentang belajar, pengarahan untuk memberikan keterampilan melakukan asesmen (deteksi dini), dan melakukan kegiatan pembelajaran dengan mengharapkan keluaran (output) berupa perubahan perilaku setiap peserta didik. Pada buku ini dijelaskan tentang pengertian pendidikan inklusi dan teori tentang gerak dengan pola intervensi berupa permainan terapeutik yang erat kaitannya dengan pola gerak tubuh (body movement). Dalam buku ini dijelaskan pula tentang 10 anak dengan berbagai kendala supaya para orang tua dapat turut memahami " keberadaan" anaknya sebagai peserta didik di sekolah inklusi. Lebih jauh diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara guru dan oran tua siswa yang mengalami hendaya perkembangan fungsional.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
01367 Dapat dipinjam Perpustakaan Salemba - RUANG UMUM Tersedia
01368 Dapat dipinjam Perpustakaan Salemba - RUANG UMUM Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000003351
005 0:yyyyMMddHHmmss
008 161122||||||||| | ||| |||| || |
020 # # $a 978-979-1456-42-5
035 # # $a 0010-031300000003351
041 # # $a id
082 0 # $a 371.9 DEL P
090 # # $a 371.9 DEL P
100 0 # $a DELPHIE, Bandi
245 0 0 $a PEMBELAJARAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DALAM SETTING PENDIDIKAN INKLUSI
260 # # $a Sleman$b KTSP$c 2009
300 # # $a viii, 418 hlm.: 21cm
500 # # $a Dewasa ini para guru mendapatkan kendala permasalahan tentang pembelajaran Anak Berkebutuhan khusus, terutama saat pola pendidikan inklusi dicanangkan pemerintah untuk dilaksanakan disemua jenjang pendidikan. Peserta yang mempunyai hendaya tertentu memerlukan layanan spesifik, baik yang belajar di sekolah reguler maupun sekolah luar biasa. Buku ini dapat digunakan agar para guru menggali teori dasar tentang belajar, pengarahan untuk memberikan keterampilan melakukan asesmen (deteksi dini), dan melakukan kegiatan pembelajaran dengan mengharapkan keluaran (output) berupa perubahan perilaku setiap peserta didik. Pada buku ini dijelaskan tentang pengertian pendidikan inklusi dan teori tentang gerak dengan pola intervensi berupa permainan terapeutik yang erat kaitannya dengan pola gerak tubuh (body movement). Dalam buku ini dijelaskan pula tentang 10 anak dengan berbagai kendala supaya para orang tua dapat turut memahami " keberadaan" anaknya sebagai peserta didik di sekolah inklusi. Lebih jauh diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara guru dan oran tua siswa yang mengalami hendaya perkembangan fungsional.
650 # 0 $a Pendidikan
700 0 # $a Sunardi, Jumiyo dan Saryono
Content Unduh katalog