>
  • idn slot
  • https://www.kppod.org/
  • situs toto
  • >
  • https://svcefaktur-go.online/
  • https://pulsa.jokteng.com/
  • https://core.jokteng.com/
  • https://iptv.jokteng.com/
  • https://lib.sardjito.co.id/thailand/
  • https://lib.sardjito.co.id/article/widgets/
  • slot depo 5k
  • https://sngroup.co.id/
  • a1slottogel
  • https://skm.dikbudbanggai.id/pub/js/o
  • https://skm.dikbudbanggai.id/pub/slot5k/
  • https://skm.dikbudbanggai.id/pub/gacor/
  • PEMBELAJARAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DALAM SETTING PENDIDIKAN INKLUSI | Perpustakaan Daerah Kota Singkawang

    Cite This        Tampung        Export Record
    Judul PEMBELAJARAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DALAM SETTING PENDIDIKAN INKLUSI
    Pengarang DELPHIE, Bandi
    Sunardi, Jumiyo dan Saryono
    Penerbitan Sleman KTSP 2009
    Deskripsi Fisik viii, 418 hlm.: 21cm
    ISBN 978-979-1456-42-5
    Subjek Pendidikan
    Catatan Dewasa ini para guru mendapatkan kendala permasalahan tentang pembelajaran Anak Berkebutuhan khusus, terutama saat pola pendidikan inklusi dicanangkan pemerintah untuk dilaksanakan disemua jenjang pendidikan. Peserta yang mempunyai hendaya tertentu memerlukan layanan spesifik, baik yang belajar di sekolah reguler maupun sekolah luar biasa. Buku ini dapat digunakan agar para guru menggali teori dasar tentang belajar, pengarahan untuk memberikan keterampilan melakukan asesmen (deteksi dini), dan melakukan kegiatan pembelajaran dengan mengharapkan keluaran (output) berupa perubahan perilaku setiap peserta didik. Pada buku ini dijelaskan tentang pengertian pendidikan inklusi dan teori tentang gerak dengan pola intervensi berupa permainan terapeutik yang erat kaitannya dengan pola gerak tubuh (body movement). Dalam buku ini dijelaskan pula tentang 10 anak dengan berbagai kendala supaya para orang tua dapat turut memahami " keberadaan" anaknya sebagai peserta didik di sekolah inklusi. Lebih jauh diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara guru dan oran tua siswa yang mengalami hendaya perkembangan fungsional.
    Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
    Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

     
    No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
    01367 Dapat dipinjam Perpustakaan Salemba - RUANG UMUM Tersedia
    01368 Dapat dipinjam Perpustakaan Salemba - RUANG UMUM Tersedia
    Tag Ind1 Ind2 Isi
    001 INLIS000000000003351
    005 0:yyyyMMddHHmmss
    008 161122||||||||| | ||| |||| || |
    020 # # $a 978-979-1456-42-5
    035 # # $a 0010-031300000003351
    041 # # $a id
    082 0 # $a 371.9 DEL P
    090 # # $a 371.9 DEL P
    100 0 # $a DELPHIE, Bandi
    245 0 0 $a PEMBELAJARAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DALAM SETTING PENDIDIKAN INKLUSI
    260 # # $a Sleman$b KTSP$c 2009
    300 # # $a viii, 418 hlm.: 21cm
    500 # # $a Dewasa ini para guru mendapatkan kendala permasalahan tentang pembelajaran Anak Berkebutuhan khusus, terutama saat pola pendidikan inklusi dicanangkan pemerintah untuk dilaksanakan disemua jenjang pendidikan. Peserta yang mempunyai hendaya tertentu memerlukan layanan spesifik, baik yang belajar di sekolah reguler maupun sekolah luar biasa. Buku ini dapat digunakan agar para guru menggali teori dasar tentang belajar, pengarahan untuk memberikan keterampilan melakukan asesmen (deteksi dini), dan melakukan kegiatan pembelajaran dengan mengharapkan keluaran (output) berupa perubahan perilaku setiap peserta didik. Pada buku ini dijelaskan tentang pengertian pendidikan inklusi dan teori tentang gerak dengan pola intervensi berupa permainan terapeutik yang erat kaitannya dengan pola gerak tubuh (body movement). Dalam buku ini dijelaskan pula tentang 10 anak dengan berbagai kendala supaya para orang tua dapat turut memahami " keberadaan" anaknya sebagai peserta didik di sekolah inklusi. Lebih jauh diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara guru dan oran tua siswa yang mengalami hendaya perkembangan fungsional.
    650 # 0 $a Pendidikan
    700 0 # $a Sunardi, Jumiyo dan Saryono
    Content Unduh katalog